Kamis, 10 November 2011

help me .

Nama gua muhammad rofi faris , kuliah di salah satu universitas swasta di bandung jurusan sistem informasi ,gua butuh ilmu lebih dalem tentang sistem informasi  ,lewat situs jejaring sosial .karena ilmu yang gua punya masih pas-pasan banget , tapi gua masih awam buat cari ilmu di dunia maya (katro) ,jadi gua disini mulai belajar mengenal dunia maya tujuannya buat mencari ilmu untuk ngedalemin jurusan yang gua tempuh di jenjang ini ,mudah-mudahan yang ilmunya udah dewa banget ,bisa share sama gua :)

2 komentar:

  1. °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º tumor tumor.. eta perkenalan atawa ngajak gelut mor? main2 juga ka blog urg nya bloggg hha

    digizandroid.blogspot.com

    BalasHapus
  2. :salken: gan.. nama ane petruk.. satu kampus sama situ (it's so kampret you know?) hahaha..
    jurusan S.I (susah idup).

    blogggggggggggggggggggggggggggggggg! hahaha

    BalasHapus